Puskemas Lama Dibangun, Layanan Dipindah Sementara

Indonesianewsgo - Layanan kesehatan di Puskemas Bojongasih, Tasikmalaya, Jawa Barat terpaksa dipindahkan ke lokasi sementara, yakni di rumah salahseorang warga yang disewakan.

Kepala Puskesmas Bojongasih Tatang Herawan SKM, memastikan bahwa layanan yang ada tidak akan mengalami gangguan.

Tenaga medis dan kesehatan yang tetap bertugas dalam menjalankan pelayanan maksimal di tempat sementara yang telah disiapkan.

Pemindahan ini, dilakukan seiring peningkatan bangunan Puskesmas lama yang tengah dilakukan.

Puskesmas Bojongasih Dibangun, Layanan Dipindah Sementara, foto ; Aby/Kabartasela

“kami sengaja memilih lokasi yang strategis sebagai tempat pelayanan sementara untuk memberi kemudahan pada masyarakat Kec. Bojongasih yang membutuhkan layanan kesehatan, terbukti sejak dibuka, pasien dan masyarakat setempat langsung mendatangi tempat layanan dan kantor sementara tersebut.,” kata Kepala Puskesmas Bojongasih Tatang Herawan SKM, Selasa (1/8/2020). Dikutip kabartasela.com

Layanan di puskemas yang dilakukan pemindahan, lanjut Tatang, tidak mengalami perubahan. Seluruh pasien bisa mendapatkan pelayanan maksimal.

Tatang meminta masyarakat bersabar, pelayanan di tempat sementara akan terus dilakukan sampai pembangunan puskesmas rampung.

Lebih lanjut ia berharap, dengan peningkatan fasilitas gedung dimaksudkan, untuk memberikan layanan maksimal bagi masyarakat.

Pasalnya, Puskemas itu selama ini belum dilakukan perbaikan, sehingga kondisinya ketinggalan dibandingkan puskemas lain.

Sumber Kabartasela.com // Penulis ; Aby // Editor ; Iman/PanduDesa

Post a Comment for "Puskemas Lama Dibangun, Layanan Dipindah Sementara"

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP